Sabtu, 11 Februari 2012

Apakah benar dunia keras???

Banyak hal yang ingin ku tahu didunia ini yg banyak orang bilang keras :) ,,,ingin aku membuktikan itu semua tapi aku pun gak tahu bagaimana caranya :'( , , ,aku mulai perjalanan ku disaat aku mengenal dunia ini dari aku dilahirin (disaat masih unyu-unyu) :p banyak orang yang sering cubit pipi aku karna tembem banget (jahat banget tu orang :'(  ya), ,disaat aku merangkak yang selalu jatuh-jatuh tersungkur karna gak kuat nahan berat badan yg hanya menompang pada kaki dan tangan yg mungil (jiah gayanya :D) , saat diajari belajar berdiri dan berjalan sama Mama n Papa (ditata-tatain) thanks buat my parent's dan akhirnya bisa berjalan sendiri seperti sekarang ,,,dan aku akui dunia ini memang keras.penuh tantangan dan butuh usaha keras tuk hidup..ajib gile bener,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar